Sabtu, 07 Maret 2015

NAME TAG GUNDAR 2014/2015

Sekedar berbagi info saja ya GAN, ini saya ada contoh name tag PPSPPT dan MALABA yg saya saya ikuti di tahun 2014/2015.
               
            Ketentuan untuk PPSPPT:
  • Panjang & lebar name tag 11 cm x 9,5 cm
  • Background buat name tagnya putih,sedangkan background buat fotonya merah
  • Foto boleh berwarna/hitam putih,jangan lupa foto harus terbaru ya
  • Warna tali name tag di sesuaikan dengan Fakultas masing-masing,begitu juga dengan warna pita yg di ikat di lengan kanan.



 Ketentuan untuk MALABA:
  • Kalau name tag sama dengan ketentuan PPSPPT,hanya letak LOGO GUNADARMAnya yg berbeda dan juga ada penambahan kata KELASnya.
  • Tidak usah memakai pita.


    
       kalau ada yg mau di tanyakan lagi boleh saja,jika saya tau infonya nanti saya kasih tau GAN.
contoh name tagnya bisa download disini PPSPPT & MALABA.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar